Subscribe to RSS Feed

Wednesday 8 December 2010

Thanks for Mom and Dad

Aku memang tidak lahir dari keluarga kaya. Saat aku kecil orang tuaku tidak pernah mengabulkan apa yang aku inginkan, ya.. berupa mainan. Bahkan ketika maraknya game playstation orang tua tidak pernah mau membelikannya, walaupun itu hasil dari aku mengumpulkan uang jajan. Tapi saat ini aku baru sadar akan apa maksud dan tujuan mereka. Mereka ingin mengajarkan bahwa uang bukanlah sesuatu untuk dihambur-hamburkan untuk hal yang tidak berguna. Orangtuaku selalu melakukan apapun asalkan itu untuk sebuah pendidikan. Saat ini saya bersyukur, masih diberikan kesempatan untuk bisa mengenyam pendidikan. Saya seharusnya bersyukur mengingat betapa banyak orang pintar di Indonesia ini, tapi tidak bisa merasakan duduk di bangku perguruan tinggi. Terimakasih for mom and dad

0 comments:

Post a Comment